Powered By Blogger

Sabtu, 13 Agustus 2011

UNTUK YANG TERSAYANG :)

Untuk selalu peduli padaku, terimakasih
Untuk selalu mengkhawatirkan aku, terimakasih
Untuk selalu melakukan apa yang tak bisa kubalas, terimakasih banyak

Tanpamu, aku tak berarti apa-apa
Tanpa doa-doamu, aku bukanlah siapa-siapa
Tanpa cintamu, mungkin aku takkan ada disini

Untuk belum membalas apapun kepadamu, maaf
Untuk selalu membuatmu kecewa, maaf
Untuk membawa banyak masalah di kehidupanmu, aku benar-benar minta maaf

Tapi,
Membahagiakanmu adalah satu hal yang slalu kucoba
Membuatmu tersenyum adalah satu yang amat keras kuusahakan
Dan menjadi apa yang kau mau adalah hal yang slalu kudambakan

Ayah, Ibu
Terimakasih untuk segalanya
Terimakasih untuk hal yang slalu kalian berikan
Terimakasih untuk menyayangiku lebih dari aku menyayangi kalian

Dengan segenap ketulusan dan kejujuran, aku menulis ini
Mungkin ini hanya untaian kata, tapi aku berani bersumpah
Apa yang kutulis ini bukanlah kebohongan
Tapi ini adalah isi hati

Ayah, Ibu
Dengan rasa sayang yang tak terhitung
Aku tulus ingin mengucapkan "TERIMAKASIH"
Dan "AKU CINTA KALIAN"
Aku bangga memiliki kalian semur hidupku, PAHLAWAN SEJATI-ku.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar